Daerah

Masyarakat Pekanbaru, Besok PLN Akan Padamkan Listrik Di Rumah Anda!

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Perusahaan Listrik Negara (PT. PLN ) Pekanbaru kembali akan melakukan pemadaman listrik di kota bertuah Sabtu besok (26/4/2014).

Melalui Kepala Humas PLN Pekanbaru Anson Radjuli, pemadaman dilakukan Sabtu (26/4) besok, mulai pukul 08.00-16.00 WIB.

Alasan basi dan konyol yang disampaikan oleh Humas PLN ini seperti lagu lama yang sudah-sudah, pemadaman ini dalam usaha untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik, serta adanya pekerjaan pemeliharaan pada jaringan Distribusi.

"Makanya manajemen mengharuskan melakukan pemadaman untuk Manajemen Beban pada lokasi-lokasi yakni, Desa Lubuk Silam, Kabun, Desa Tandun, Ujung Batu sekitarnya. Rantau Berangin, Lereng Merangin, Transat, Kuok Seberang, kuok, dan sekitarnya. Pasar Lima puluh, Jalan SS Qasim, Holiday 88, Jalan Gatot Subroto, Jalan Gatot Subroto, Markas Korem, Mall Pekanbaru, Jalan Bintara, Jalan Diponegoro dan sekitarnya.

Kemudian Jalan Sei Duku, Jalan Sumber Sari, Jalan Tanjung Datuk, Jalan Rokan, Jalan Kuantan, Jalan Soetomo, Jalan Beringin, Jalan Ronggowarsito, RS Zainab, Jalan Patimura, Jalan Kapling, Jalan Harapan Raya, Jalan Surabaya dan sekitarnya.

"Jadwal dan waktu Manajemen Beban dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi Trafo daya Gardu Induk. Kami mohon maaf kepada seluruh pelanggan PLN," kata Anson berteori.

Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar