Daerah

AC Rusak, Beberapa Ruangan di Setda Inhil Gunakan Kipas Angin.

Gagasanriau.com. Tembilahan-Hingga saat ini beberapa ruangan di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Inhil harus bekerja tidak menggunakan pendingin ruangan (AC, red) dikarenakan rusak akibat kebakaran Kantor Bupati 'lama' yang terjadi beberapa waktu lalu sehingga beberapa ruangan menggunakan kipas angin.

Hal tersebut disampaikan Kabag Perlengkapan Setda Kabupaten Inhil Ramdani kepada gagasanriau.com Sabtu (26/4/14). Dikatakannya, memang beberapa ruangan saat ini terpaksa bekerja tanpa menggunakan AC.

"Ada sekitar 66 Unit mesin AC yang rusak akibat kebakaran kantor Bupati Inhil 'lama' beberapa waktu lalu," kata Ramdani.

Beberapa ruangan di Setda Inhil terpaksa untuk saat ini hanya menggunakan kipas angin sementara waktu. "Ya, mereka pakai kipas angin," paparnya.

Sambungnya, untuk mengembalikan seperti semula (menggunakan AC, red) harus membutuhkan waktu yang sedikit lama. "Karena kita harus mengikuti prosudur-prosedur yang ada"ujarnya.

"Semoga, pada APBD-P hal ini sudah bisa dianggarkan. Agar semua ruangan bisa berfungsi secara normal kembali," tandasnya.

Ragil Hadiwibowo

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar