Daerah

Soal UN SMP/sederajat telah Didistribusikan kedaerah Hari ini

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Pendistribusian soal Ujian Nasional (UN) untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP/sederajat) hari ini terakhir di distribusikan untuk daerah-daerah di Provinsi Riau.

"Sejak Minggu 27 April soal UN itu telah kami distribusikan untuk daearah yang memiliki wilayah sulit dijangkau seperti Rokan Hilir, Bengkalis, Meranti dan Indragiri Hilir" jelas Sekretaris Dinas Pendidikan Riau, Abdul Kadir kepada Gagasanriau.com,Senin (28/4/14).

Ia juga mengatakan, untuk hari ini soal soal tersebut di distribusikan ke daerah-daerah lainnya yang belum, dan ditargetkan semuanya selesai hari ini keseluruhan.

"Sama dengan pengiriman soal UN SMA sederajat, dalam pendistribusian soal tersebut tetap akan dikawal oleh pihak kepolisian sebelum diserahkan ke sekolahsekolah akan dititipkan di masing masing Polsek terdekat dimasing masing Kabupaten/Kota" tambahnya.

"Baru satu hari jelang UN untuk daerah yang jauh bisa mengambil soal, sementara untuk yang tidak jauh atau mudah dijangkau, subuh jelang pelaksanaan UN soal baru diambil"tutupnya.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar