Daerah

Ratusan Pejabat Eselon III Dan IV Pemko Pekanbaru Dilantik Massal

 

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Pelantikan besar-besaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru kembali digelarl. Tak tanggung-tanggung, 380 pejabat dikukuhkan dalam pelantikan yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi Selasa(29/4).

Ayat mengatakan jika pelantikan ini bertujuan untuk memperlancar roda pemerintahaan dan meningkatkan kinerja. Disamping itu juga mengoptimalkan pelayanan masyarakat.

"Eselon III dan IV ini adalah orang lapangan, maka dari itu harus ulet dan mempunyai inovasi-inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik serta menjalankan program-program pembangunan daerah kota Pekanbaru," paparnya ketika memberikan pengarahan.

Ditegaskannya, bahwa pemerintah terus melakukan evaluasi-evaluasi terhadap setiap kinerja pejabat Pemko. Jadi pejabat diminta bisa melaksanakan program kerja secepatnya.

"Pejabat yang dilantik ini akan terus kita pantau, jika tidak menunjukkan hasil yang baik dan justru negatif maka bersiaplah untuk diganti,"jelasnya.

Adapun nama-nama pejabat eselon IIIb sebanyak 76 yang dilantik diantaranya Gusti Yanti SKM selaku Kabid Pengendalian Kesehatan Dinas Kesehatan (Diskes), dr Zaini Rizaldi Saragih selaku Kabid Kesehatan dan Keluarga Diskes dan dr Fahriani Putri Kabid Promosi kesehatan Diskes.

Risna Sari Devi SPi sebagai Kabid Pembinaan Badan Perpustakaan dan Arsip, Masniar sebagai Kabid Informasi Layanan Badan Perpustakaan dan Arsip, Darmalina Ssos sebagai Kabid Akuisisi dan Aset Badan Perpustakaan dan Arsip.

Dalam pelantikan ini juga dikukuhkan pejabat yang mengisi "kursi" kosong Sekretaris Badan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang sebelumnya diisi Kaharuddin SSos yang telah mengundurkan diri. Posisi itu kini dijabat Zulfahmi Adrian.

Rina


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar