Daerah

Di Inhil Sibuah Hati Tak Mau Ikut, IRT Nekat Mau Bunuh Diri

Gagasanriau.com. Tembilahan-Seorang ibu rumah tangga Ningsih nekat handak bunuh diri dengan memanjat Tower Telkom Jalan Gajah Mada Tembilahan karena sang sibuah hati tak mau ikut pulang dengannya.

Menurut keterangan Kepala SPKT AIPTU G Mulyadi, Nisngsih ini beberapa hari yang lalu sudah melakukan laporan untuk meminta hak asuh anak bungsunya yang dirawat oleh suami dan ibu tiri anak tersebut.

"Sesuai dengan kesepakatan, hari ini anak bungsunya dibawa oleh anak mamak tiri anak tersebut untuk diserahkan kepada ibu kandungnya, akan tetapi anak tersebut menolak untuk ikut dan menangis," sebut AIPTU G Mulyadi kepada awak media. Rabu (30/4/14) Tembilahan.

Setelah dirundingkan, akhirnya disepakati kembali bahwa besok jam 08.00 Wib anak ini akan diantar ke pelabuhan untuk ikut anak ibu kandungnya.

"Setalah itu, mereka pulang dan tiba-tiba kita dapatkan informasi dari karyawan Telkom bahwa ada yang memanjat Tower Telkom dan ternayata ibu itu," sebutnya.

Kejadian.diperkirakan Pukul 13.00 dan baehasil diselamatkan pukul 13.30 oleh Kepla Telkom Tembilahan.

Sementara itu, Ningsih yang akhirnya turun setelah Kepala Telkom Tembilahan memanjat dan mengajak turun ini mengatakan bahwa dirinya capek terus-terusan di teror oleh suami dan istri muda suaminya dengan kata kata kotor. "Dasar kau lonter masak kau tak mau pelihara anak kau," kata perempuan itu menirukan pesan singkat dari istri muda suaminya.

Saat ditanyakan cerai apa tidak Ia dengan suaminya oleh media ia hanya menjawab. "Hanya pisah gitu-gitu saja," paparnya.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar