Daerah

Asisten 1 Setda Inhil : "Isra' Mi'raj Merupakan Tanda Cinta Kita

Gagasanriau.com. Tembilahan-Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini merupakan suatu tanda cinta kita Nabi Muhammad dan menumbuhkan Taqwa Kepada Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan Bupati Inhil HM Wardan melalui Asisten 1 Setda Inhil Darussalam pada Isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Surau Ar-rahman Jl. Sungai Beringin raya dihadiri tokoh masyarakat sekitar pada Rabu (30/4/14) malam.

"Setiap Kegiatan keagamaan yang kita lakukan sebagai umat islam merupakan nilai tambah sebagai umat Islam," sebut mantan Kepala BLH Inhil

selain itu, Darussalam juga menghimbau dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan kepada warga masyarakat untuk selalu bisa menjaga kerukunan dan ketentraman dan tetap meningkatkan persatuan.

Pada peringatan Isra’ Mi’raj menghadirkan penceramah Al-Ustadz H.Fachrudin Rasyid, M.A, dalam tausiahnya ia mengatakan umat Islam harus bisa menjaga dan melaksanakan perintah Rasulullah. Karena tambahnya lagi pada suatu saat nanti pada masanya umat islam akan jauh dari ajarannya.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar