Daerah

Drainase Tidak Bekerja Dengan Baik, DPU Inhil Lakukan Perencanaan Ulang.

Gagasanriau.com Tembilahan-Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan kembali merencanakan ulang drainase yang kini sudah tidak bekerja dengan maksimal.

Hal tersebut disampaikan Kepala DPU Inhil Tengku Eddy kepada Gagasanriau.com. Jum'at (2/5/14). Usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada Tembilahan.

"Tahun ini kita akan merencanakan kembali drainase-drainase yang ada di dalam Kota Tembilahan,"sebutnya.

Perencanaan ulang drainase ini dilakukan karena drainase yang ada saat ini sudah tidak bekerja dengan maksimal dan kata Tengku tak jarang air yang mengalir tersebut keluar dan tergenang diberbagai tempat.

"Nantinya ada beberapa titik yang akan kita rencanakan antara lain Jalan Kapten Mukhtar, Jalan Kartini, dan ada beberapa titik lainnya,"imbuhnya.

Semoga perencanaan ini bisa meningkatkan kualitas drainase yang ada di Kabupaten Inhil khususnya Kota Tembilahan. "Kita berharap bisa terealisasi, sehingga tidak ada lagi genangan-genangan dibeberapa titik jalan tersebut akibat drainase yang tak berfungsi dengan baik lagi," tandasnya.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar