Daerah

Aneh Ketika Warga Mencarutinya Annas Lapor Ke Polisi, Giliran Dirinya Kepada Wartawan Dibilang Bercanda

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Sikap arogan dan tidak sportif Gubernur Riau Annas Maamun kepada warga dengan melaporkan pengirim pesan pendek atau SMS kepada pihak kepolisian terkesan mau "enak sendiri"

Karena hingga saat ini juga aparat Kepolisian Resort Kota Pekanbaru masih menahan pengirim pesan pendek yang bernama Haria Kasih warga asal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Seperti informasi yang berhasil dihimpun oleh Gagasanriau.com isi dari pesan pendek tersebut karena kesal tak dibayar honornya Haria Kasih mengirim kata-kata kotor dan tuntutannya kepada Annas Maamun.

Namun dari pihak kepolisian sampai saat ini masih merahasiakan isi pesan singkat yang tersirat pernyataan mengancam oleh pelaku HK untuk Gubernur Riau Annas Maamun.

"Masih menunggu instruksi dari Kapolresta," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar Satria kepada pers di Pekanbaru, Sabtu siang (3/2/2014), saat ditanya apa isi pesan tersebut.

Terjadi kerancuan dari keterangan para petinggi kepolisian di Pekanbaru terkait kasus tersebut.

Sebelumnya Kompol Arief menyatakan isi pesan singkat yang dikirim pelaku warga Indragiri Hulu untuk Gubernur Annas Maamun itu merupakan pernyataan mengancam, bahkan hingga tersirat rencana penghilangan nyawa.

Namun kemudian Kapolresta Pekanbaru Kombes Robert Hariyanto, ketika dihubungi terpisah menyatakan isi pesan tersebut hanya kalimat yang tidak menyenangkan, tidak ada ancaman apalagi rencana membunuh gubernur.

Namun Kombes Robert masih enggan menyebutkan secara jelas isi pesan tersebut tanpa alasan.

Sebaliknya, Gubernur Annas Maamun sebelumnya malah sempat mengeluarkan pernyataan tak menyenangkan terhadap sejumlah wartawan yang menanyakan indikasi dinasti politik yang tengah dibangun di Riau.Ketika itu, Annas mengeluarkan pernyataan kotor dihadapan sejumlah wartawan dan para pejabat di pemerintahan daerah Riau.(Ant)

Tata Haira


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar