Daerah

Bupati Inhil : "Mari Kita Lakukan Kegiatan Bernuansa Islami

Gagasanriau.com, Tembilahan-Bupati HM. Wardan mengajak untuk memperbanyak kegiatan-kegiatan yang bernuansa Islami karena Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan menjadi tuan rumah MTQ ke-33 Provinsi Riau.

Hal tersebut disampaikan Bupati pada peringatan Isra' Mikraj Nabi Muhammad SAW 1435 H di Mesjid Darul Hikmah Jalan Telaga Biru Tembilahan. Peringatan tersebut menghadirkan penceramah KH Muhammad Anshori MS Pimpinan Ponpes Al-Husna Samarinda Kalimantan Timur dan tampak beberapa pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

"Mari kita perbanyak kegiatan islami sehingga jati diri Indragiri Hilir sebagai negeri yang agamis dalam keragaman suku dan budaya, dapat terus kita jaga," ajak mantan Kadisdik Provinsi Riau ini.

"Dan mari kita semua berpartisipasi aktif dalam menyukseskan pelaksanaan Mtq yang mana pada tahun ini kita akan menjadi tuan rumah ke-33 Tingkat Provinsi Riau ini.

Selain itu, melalui peringatan Isra’ dan Mi’raj ini, kata bapak 3 anak ini, dapat pula jadikan sebagai media untuk mencermati bagaimana kondisi ummat Islam saat sekarang ini, dan bagaimana pengaruh Ibadah Shalat dalam membentuk kehidupan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, di tengah-tengah upaya pembangunan di segala bidang yang kita laksanakan pada saat ini.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar