Daerah

Usai Dilantik, Kasatpol PP Pekanbaru, Azharisman Rozie Akan Babat Kos 70 Pintu

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Setelah dilantik dan serah terima jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pekanbaru, Azharisman Rozie, berkomitmen akan babat habis pelanggar bangunan kos-kosan 70 pintu, yang sudah menyalahi Garis Sempadan Bangunan (GSB) di Jalan Puyuh. Rencananya dalam minggu ini Tim Yustisi Pemko akan melakukan pembongkaran.

"Habis sertijab ini saya akan mulai turun ke lapangan dengan Distarubang untuk melihat mana yang ada diizinkan dan yang tidak. Bagi yang tidak ada izin maka akan diperingatkan untuk membongkar. Kalau tidak kita yang akan membongkar paksa,"ujar Plt Kepala Badan Satpol PP Pekanbaru Hazharisman Rozie, Selasa (6/5).

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Rozie mengatakan pihaknya akan melakukan pengukuran bangunan yang jelas sudah melanggar GSB, bersama pihak Distarubang.

Menurut Rozie, pihaknya bukan hanya sebatas melakukan pembongkaran. Melainkan tugas utamanya melakukan pembinaan internal juga.

"Tugas utama saya selaku Kasatpol PP pembinaan internal. Kemudian melaksanakan tupoksi Satpol PP. Diantaranya menertibkan bangunan yang melanggar aturan,"tutupnya.

Rina

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar