Daerah

Pusdatin Puanri Inhil Kunker Ke Pusdatin Puanri Provinsi Riau

Gagasanriau.com. Tembilahan-Ketua Pusat Data dan Informasi Perempuan Riau (Pusdatin Puanri) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Zulaikhah Wardan beserta pengurus melakukan kunjungan kerja (Kunker) 1 hari ke Pusdatin Puanri Provinsi Riau di Gedung Wanita Provinsi Riau Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru.

Kedatangan istri Bupati Inhil HM Wardan ini langsung disambut Ketua Umum Pusdtin Puanri Provinsi Riau Septina Primawati Ruzli beserta pengurus.

Pada Pertemuan tersebut Zulaikhah Wardan selaku Ketua Pusdatin Puandri Inhil menjelaskan beberapa program Kedepannya yang akan dilaksanakan di Inhil.

"Kita akanmengadakan Milad Pusdatin Puanri yang pertama dengan di rangkai berbagai kegiatan," terangnya kepada Ketua Umum Pusdatin Puanri Provinsi Riau.

Adapun kegiatan nantinya, kata Zulaikhah yang juga menjabat sebagai staf ahli bupati ini, seminar pencegahan pelecehan terhadap anak-anak. Karena, Pusdatin Puanri Inhil merupakan Cabang yang pertama di bentuk yang di resmikan pada tanggal 8 Desember 2013 lalu.

Adapun tujuan dari Kunker ini adalah untuk mempererat silaturahmi sekaligus menambah wawasan serta memberkan informasi mengenai kegiatan Pusdatin Puanri Inhil.

"Selain itu mengingat Pusdatin Puanri Inhil baru berusia 5 Bulan. Dimana, masih banyak memerlukan arahan dan petunjuk dari Pusdatin Puanri Propinsi Riau," imbuh ibu tiga orang anak ini.

Pada pertemuan tersebut Ketua Umum Pusdatin Puanri Propinsi Riau Septina Primawati Rusli memberikan arahan agar program-program yang sudah di laksanakan oleh Pusdatin Puanri Provinsi Riau untuk menjadi contoh Pusdatin Puanri Inhil.

"Ya, semoga kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pusdatin Puanri Inhil berjalan dengan baik,"tandasnya.

Adventorial/Humas/Ragil Hadiwibowo

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar