Daerah

Kata Asisten II Terkait Penolakkan Pembangunan SPBU Di Jalan Paus, Nunggu Walikota Pekanbaru

Gagasanriau.com, Pekanbaru-Asisten II Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Dedi Gusriadi mengatakan bahwa semua keluhan dan aspirasi masyarakat terkait penolakan pembangunan Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) warga di Jalan Paus menurutnya hal ini akan secepatnya disampaikan kepada Walikota Pekanbaru.

"Tadi ada warga dari jalan paus menyampaikan aspirasinya. Jadi hari ini saya intruksikan pihak Distarubang untuk mengecek lokasi berdirinya SPBU itu. Dengan mengambil bukti berupa foto dan melihat dasar-dasar aturan, apakah ada indikasi melanggar aturan. Sehingga hari Jumat (9/5) ini laporan ini akan saya sampaikan kepada Walikota terkait menolak keberadaan SPBU tersebut,"ujar Dedi.

Dedi menyebut, ada beberapa keluhan yang disampaikan warga dalam pertemuannya hari ini. Pertama yakni lingkungan mereka sudah terganggu, bangunan-bangunan tersebut. Dimana ada beberapa rumah warga yang menjadi retak-retak, dan bisa berpotensi mengakibatkan banjir.

"Jadi aspirasi sudah kita terima. Dan ada pernyataan masyarakat dan ditandatangani, sebagai bukti otentik penolakan mereka terhadap pembangunan SPBU tersebut," tutup Dedi.

Rina

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar