Daerah

Hingga 20 Hari Kedepan Warga Desa Belantaraya Inhil Terpaksa Gelap-Gelapan

Gagasanriau.com, Tembilahan-Sepertinya Warga Desa Belantaraya Kecamatan Gaung masih harus bergelap-gelapan pasalnya perbaikan atas kerusakan transpormator harus memakan waktu hingga 20 hari kedepan.

Hal tersebut disampaikan Kepala PLN Desa Belantaraya Kecamatan Gaung Amiruddin kepada Gagasanriau.com. Rabu (7/5/14).

“Benar, memang ada terjadi kerusakan pada mesin dan transformator. Sekarang kita eksekusi mesin sekaligus transformator dari PLN Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka untuk mengatasi gangguan tersebut,” jelas Amiruddin

Kalu tidak ada aral melintang, Amiruddin menjelaskan dalam 20 hari kedepan mulai kemarin PLN didesa Belantaraya akan normal kembali. “Kalau tidak ada kendala dalam proses eksekusi tersebut dalam 20 hari kedepan PLN akan normal kembali,” imbuhnya.

Atas terjadinya gangguan ini Amiruddin selaku kepala PLN Desa Belantaraya meminta maaf kepada masyarakat. Amiruddin menjelaskan bahwa pihak PLN sudah mengirim surat ke Pemerintah Desa dalam menjelaskan ganguan yang terjadi sekaligus tentang solusi yang akan dilakukan oleh PLN untuk mengatasinya.

“Kita meminta maaf kepada seluruh masyarakat Desa Belantaraya atas gangguan yang terjadi ini. Kita juga sudah mengirim surat kepada Kades untuk menjelaskan hal ini. Kita berharap masyarakat bisa bersabar karena kami akan bekerja maksmial untuk mengatasi gangguan tersebut,” katanya.

Ragil Hadiwibowo

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar