Daerah

Milad Pertama Di Pulau Burung Inhil Berlangsung Meriah

Gagasanriau.com. Pulau Burung-Kecamatan Pulau Burung melaksanakan Milad perdana semenjak terbentuknya sebagai kecamatan pada tanggal 26 Mei 2001 silam beragam kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu (10/5/14).

Pada kegiatan pencanangan milad perdana bagi Kecamatan Pulau Burung ini diisi berbagai acara yang menyentuh langsung masyarakat baik perlombaan olahraga maupun penampilan kesenian daerah selama 15 hari dan pada hari puncaknya  tanggal 26 Mei akan diakhiri dengan syukuran dan Istighosah.

Kegiatan ini disambut antusias dan suka cita oleh seluruh warga masyarakat Kecamatan Pulau.

Milad perdana kecamatan ini dihadiri Sekda Inhil Alimuddin RM,  serta Ketua TP PKK Inhil Zulaikhah Wardan, dan beberapa Kepala Dinas, Badan dilingkungan Pemkab, unsur Kecamatan dan seluruh masyarakat Pulau Burung.

 

Sambutan Bupati Inhil yang di bacakan oleh Sekda Inhil Alimuddin RM,  mengatakan bahwa pemda sangat menyambut baik dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan yang juga langsung menyentuh kemasyarakat.

"Tentunya kita sangat menyambut baik atas kegiatan ini, dengan demikian kita bisa saling mempererat tali silaturahmi kita," kata Mantan Kadistamben Inhil ini.

Ia juga berharap kepada pihak kecamatan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat setempat. "Milad ini kita perkokoh persatuan dan kesatuan demi meningkatkan kinerja kita untuk pembangunan Inhil kedepannya,"harap Alimuddin.

Pada kesempatan ini juga Camat Pulau Burung M.Nazar juga menyerahkan plakat kepada Sekda Kab. Inhil H.Alimuddin dan penandatanganan  prasasti pencanangan Milad Kecamatan Pualau Burung.

Pada pencanangan Milad ini di awali dengan penekanan tombol sirine oleh ketua TP PKK Inhil Zulaikhah Wardan dan di lanjutkan dengan peninjauan stand bazar yang di awali dengan pengguntingan pita tanda di mulainya pembukaan stand bazar yang ikut memeriahkan Milad Kecamatan Pulau Burung.

Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar