Daerah

Perayaan Hardiknas Inhil Di Isi Dengan Jalan Santai, Tiga Sepeda Motor Hadiah Utama

Gagasanriau.com. Tembilahan-Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) laksanakan Gerak jalan santai di lapangan Gajah Mada Tembilahan dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2014, yang turut dihadiri Bupati HM Wardan, Sekda Alimuddin RM, dan seluruh unsur Muspida juga Kepala Sekolah.

Adapun peserta gerak jalan santai ini diikuti siswa/i dari tingkat SD sampai tingkat SMA dan sederajat. Gerak jalan santai ini diawali pelepasan peserta oleh Sekda Inhil dan hadiah utama dalam jalan santai ini adalah 3 unit sepeda motor. 

Dalam kata sambutannya Bupati Inhil mengatakan bahwa pendidikan merupakan faktor kunci dalam sebuah kesuksesan.

Namun demikian tambahnya masyarakat juga tidak boleh lupa bahwa pendidikan tanpa dibarengi dengan kesehatan, tidak akan dapat memberikan dampak yang berarti dalam menata kehidupan sehari-hari.

"Kesehatan dan kebugaran bisa kita dapatkan melalui olah raga, salah satunya gerakan jalan santai seperti yang kita lakukan ini," terang Wardan.

"Terima kasih kepada yang telah mendukung kegiatan gerak jalan santai dalam rangka Hardiknas ini,"sebut mantan Kadisdik Provinsi Riau. Usai melaksanakan jalan santai dilakukan pencabutan undian yang hadiah utamanya berupa 3 unit sepeda motor.

Pencabutan hadiah utama ini dilakukan langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan dengan pemenang guru honor SLB Tembilahan yang bernama Anggia Sari, motor ke 2 didapatkan murid SDN 003 Tembilahan Hulu Adrian Hidayah dan hadiah motor terakhir didapatkan Ahmad Mahmuddin Warga pengalihan Enok Kecamatan Enok.

Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar