Daerah

RSUD PH Tembilahan Rawan Maling.

Gagasanriau.com. Tembilahan-Diharapkan untuk berhati-hati di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada (PH) Tembilahan. Karena, di RSUD PH rawan maling dan hendaknya pihak RSUD PH juga untuk meningkatkan pengamanan rumah sakit.

Hal tersebut sesuai dengan yang diderita Syahrul Badrin yang mengalami hilang helm saat menjaga istrinya yang dirawat di ruang kebidanan di rumah sakit berplat merah ini. Sabtu (10/5/14)

"Saya parkir motor saya di parkiran perawat dan petugas rumah sakit, tapi ya mau diapakan lagi pengamanan yang kurang ketat makanya jadi aksi pencurian," keluhnya kepada Gagasanriau.com Senin (12/4/14) melalui pesan singkatnya.

"Kepada pengunjung atau penjenguk kiranya lebih hati-hati saat memarkirkan kendaraan, karena kawasan yang kurang aman dan lebih baik helm dibawa masuk," pesannya.

Selain itu, ia juga meminta kepada pihak RSUD PH Tembilahan untuk memperketat pengamanan halaman parkir. Karena, bisa saja nanti sepeda motor yang dilarikan.

"Kan bisa pakai CCTV, jadi bisa lebih mudah untuk mengontrol. Jika malingnya datang lagikan bisa tinggal tangkap saja," pesannya.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar