Daerah

Kunjungan Ke Enok, TP PKK Inhil Serahkan Al-Quran.

Gagasanriau.com Enok-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil terus melakukan sosialisasi ke seluruh Kecamatan yang ada, dalam rangka pembinaan administrasi dan 10 program pokok PKK. Selain itu, TP PKK Inhil menyerahkan 25 buah Al-Qur'an kepada TP PKK Enok Selasa (13/5/14).

"Alhamdulilah, ini kunjungan yang ke 6 yang TP PKK Inhil lakukan, dan kita tadi juga memberikan 25 buah Al-Qur'an kepada TP PKK Enok,"sebut Ketua TP PKK Inhil Zulaikhah Wardan.

Kunjungan kerja ini, kata Zulaikhah yang akrab disapa Ikha, merupakan program tahunan dan targetnya tahun ini diselesaikan agar seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil dapat dikunjungi.

Ikha juga  mengajak kepada seluruh TP PKK Enok untuk selalu mendukung semua Program Pemerintah yang telah dicanangkan oleh Pemkab Inhil antara lain, Program Magrib Mengaji, Jum'at bersih dan Program Hibah Sejuta Buku.

"Mari kita sama-sama dukung program-program Bupati Inhil,"sebutnya.

Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Inhil di dampingi Kepala BP2AKB Inhil Djamilah beserta rombongan juga melakukan kunjungan ke Stand-stand TP PKK Desa dan Kelurahan di Kecamatan Enok yang menampilkan berbagai hasil kerajinan, hasil perkebunan dan aneka jenis makanan.

Sementara itu, Camat Enok Surya Irawan meminta kepada seluruh ibu-ibu PKK Enok untuk aktif dalam kegiatan-kegiatan positif.

"Dengan melaksanakan kegiatan yang positif tentunya kita akan dicontoh oleh masyarakat dan hal ini agar bisa kejadi laporan kegiatan yang akan diserahkan ke kabupaten,"pintanya

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar