Daerah

Bupati Inhil Serahkan Laporan Keuangan 2013 Ke BPK RI

Gagasanriau.com. Pekanbaru-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melakukan penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Pemda) tahun 2013 ke Badan Pemeriksan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Riau di Pekanbaru.

Penyerahan Laporan Keuangan Pemda Inhil oleh Bupati Inhil didampingi Sekda Alimuddin RM, Asisten III Bupati bidang Administrasi Umum, Inspektorat, Bagian Keuangan dan Bagian Pelengkapan Setda.

Penyerahan laporan ini di laksanakan di Aula Kantor BPK RI Perwakilan Propinsi Riau di Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman. Dalam penyerahan ini dari pihak BPK di hadiri langnsung oleh Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Propinsi Riau Drs Widiyatmantoro dan di dampingi beberapa Staf BPK.

Pada kesempatan ini Bupati Inhil menyampaikan beberapa hal kepada BPK mengenai kondisi perkembangan didaerah yang ia pimpin. Yang mana, kondisi Geografis Wilayah Kabupaten Inhil yang didominasi perairan.

Inhil Merupakan Kabupaten yang terluas di Propinsi Riau dan untuk kedepannya Bupati Inhil juga mengharapkan Daerah Kabupaten Inhil mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di Bidang keuangan.

Advertoriau/Humas/Ragil Hadiwibowo

 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar