Daerah

Diikuti 859 Peserta, Hanya 276 Orang Yang Akan Menjadi Pendamping Desa.

Gagasanriau.com. Tembilahan-Dari 859 orang yang mengikuti tes tertulis dan wawancara untuk menjadi Pendamping Desa Maju Inhil Jaya, hanya 276 orang saja yang nantinya akan diterima.

859 orang peserta yang mengikuti tes ini, dibagi menjadi tiga bagian. Untuk pendamping desa yang menikuti sebanyak 681 orang, 42 orang mengikuti fasilitator masyarakat teknik dan yang terakhir ada 136 orang yang mengikuti tes untuk menjadi fasilitator masyarakat pemberdayaan.

"Nantinya yang akan diterima sebanyak 276 orang saja yang terbagi menjadi tiga bagian. 236 orang untuk Pendamping Desa, 20 orang untuk menduduki kursi fasilitator masyarakat teknik, dan yang terakhir ada 20 orang yang akan diterima untuk menjadi fasilitator masyarakat pemberdayaan,"papar Kepala BPMPD Inhil Yulizal. Kamis (15/5/14) melalui pesan singkatnya.

Dikatakannya lagi, tes untuk pendamping desa sifatnya secara umum dan untuk fasilitator setelah ujian tertulis dilanjutkan dengan tes wawancara dan IT di Gedung Tasik Gemilang Tembilahan. Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar