Daerah

Kepengurusan Koni Inhil Belum Tuntas, Malam Besok Pelantikan Kepengurusan

Gagasanriau.com. Tembilahan-ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) telah berikan batas waktu kepada pengurus cabang olahraga (Cabor) untuk membenahi kepengurusannya dan selain itu, pada Senin (20/5/14) malam pengurus Kepengurusan Kabupaten Inhil akan dilantik.

"Kita berikan kepada pengurus cabor waktu selama dua pekan untuk membenahi kepngurusnya,"sebut Ketua KONI Inhil Syamsuddin Uti didampingi Sekretaris As'ad. Minggu (19/5/14).

Hal ini dilakukan bertujuan agar para pengurus lebih fokus melakukan persiapan para atlet Cabor masing-masing fokus dalam menghadapi Pekan Olahraga Daerah Riau VIII di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada bulan Oktober mendatang.

"Kita akan ambil alih jika mereka tak kunjung membenahi kepengurusannya hingga batas yang telah kita tentukan," tegasnya.

Beliau menambahkan, sampai saat ini semua persiapan sudah rampung bagi pelantikan pengurus KONI Inhil periode 2013-2017 mendatang. 'Kabinet' saat ini lebih ramping, dibandingkan kepengurusan sebelumnya.

"Alhamdulillah, persiapan sudah rampung untuk pelantikan besok. Hanya 40-an orang saja dalam kepengurusan KONI Inhil ini semua mereka yang mau bekerja dan mengurus organisasi olahraga ini,"katanya.

Kerja keras, ujarnya menanti para pengurus, bagi mempersiapkan pembinaan dan pelatihan para atlet yang akan berlaga di ajang PORDA Riau VIII di Inhu. Dan dalam targetnya KONI Inhil bertekad menjadi juara umum nantinya.
Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar