Daerah

Mutasi Dilingkungan Pemkab Inhil Untuk Eselon II dan III

Gagasanriau.Com Tembilahan-Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Rosman Malomo melakukan Mutasi dan Promosi 19 pejabat eselon II dan III di Lingkungan Pemda yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Inhil. Senin (19/5/14) Tembilahan.

Tampak hadir Wakil Bupati Inhil Rosman Malomo, Sekda Inhil Alimuddin RM, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Inhil Syaifuddin.

Berikut nama-nama pejabat eselon II dan III yang di mutasi dan dipromosikan di Lingkungan Pemda Inhil eselon II yaitu Aprizal sebagai Asisten III Setdakab Inhil yang sebelumnya menjabat sebagai Kadisdukcapil Inhil , Fauzar sebagai Kadis Pekerjaan Umum (PU) yang sebelumnya menjabat Asisten III Setda Inhil dan Kepala Dinas PU Tengku Edy Efrizal menjabat sekarang menjabat menjadi Kadisdukcapil Inhil.

Sedangkan pejabat eselon III yang dilantik diantaranya, Kasatpol PP dijabat TM Syaifullah, Kabag Humas dijabat Martha Haryadi, Sekretaris BP3AKB M Zuhri, Sekretaris Kesbangpol Sugiyanto, Kabid Peningkatan Produksi DPTHP Inhil.

"Saya berharap kepada yang baru saja dilantik untuk secepatnya bekerja, jangan menunggu-menunggu hal-hal lain," kata Wabup Inhil Rosman Malomo dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala BKD Inhil Syaifuddin menyatakan ada sebanyak 19 yang di mutasi dan dipromosikan.

"Untuk eselon II ada 3 orang dan untuk eselon III ada 16 orang,"tandasnya.
Advertorial/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar