Daerah

Ketua Umum KONI Provinsi Lantik Pengurus KONI Inhil

Gagasanriau.com. Tembilahan-Emrizal Pakis Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau melantik kepengurusan daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil Periode 2013-2017. Senin (19/5/14) malam.

Pelantikan ini dilaksanakan di Gedung Puri Cendana Jalan Lingkar Tembilahan, yang juga dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, dan unsur Muspida, di lingkungan Pemkab.

Pada kesempatan ini, Ketua KONI Kabupaten Inhil Syamsudin Uti beserta Ketua Harian Syamsurizal Alwi dan Wakil Ketua Harian Herdian Asmi, dan dilantik langsung oleh Ketua Umum KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis.

Dalam kata sambutannya Ketua Umum KONI Inhil Syamsuddin Uti meyakini bahwa dengan terbentuknya kepengurusan KONI Inhil dirinya beserta jajaran pengurus harian lainnya bertekad untuk meningkatkan prestasi olahraga didaerah setempat.

"Kita akan membawa Inhil menjadi juara umum disetiap Cabang Olahraga (Cabor) setiap pertandingan,"paparnya.

Walaupun tidak bisa setidaknya, kata Syamsuddin, kita bisa mempertahankan gelar-gelar yang telah kita capai"tambahnya lagi.

Sementara itu, Emrizal Pakis meminta agar KONI Inhil berkonsilidasi segera menghadapi event-event agenda olahraga mendatang dapat meraih hasil maksimal.

"Kita harapkan kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk segeramungkin bisa bekerja dan memikirkan bagaimana caranya agar Inhil selalu menjadi Juara dalam pertandingan-pertandingan,"pesan Ketua Umum KONI Provinsi ini.

Selain itu, Ia juga menghimbau kepada pengusaha-pengusaha untuk ikut ambil andil dalam mengsukseskan olahraga-olahraga yang ada di Inhil, karena menurutnya, dengan begitu hal ini juga bagian dari perjuangan untuk membesarkan olahraga di Inhil.

"Mari para pengusaha yang ada di Inhil turut ikut serta dalam mendukung mensukseskan olahraga yang ada di daerah kita ini,"paparnya.

Sementara itu dalam kata sambutannya, Bupati Inhil HM Wardan meyakini dengan dipimpinnya KONI Inhil oleh Syamsuddin Uti olahraga daerah akan semakin maju.

"Saya sangat percaya dengan dipilihnya Syamsuddin Uti beserta anggota bisa membawa olahraga di daerah ini kearah yang lebih baik lagi,"tandas Wardan.
Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar