Daerah

Bupati Inhil Resmikan Sekretariat KONI Inhil

Gagasanriau.com Tembilahan-HM Wardan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) meresmikan penggunakan sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) daerah yang berada di Jalan Subrantas Tembilahan Selasa (20/5/14).

Peresmian sekretariat KONI Inhil ini selain Bupati juga tampak Ketua DPRD Inhil Raus Walid, Ketum Riau Emrizal Pakis, Ketua Kabupaten H Syamsuddin Uti dan para pengurus lainnya serta para pejabat Pemkab.

"Peresmian Sekretariat KONI Inhil ini sejalan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), semoga ini menjadi awal yang baik bagi olahraga di Inhil," papar Syamsuddin Uti Ketua KONI Inhil dalam sabutannya..

HM Wardan mengharapkan, keberadaan sekretariat KONI ini menjadikan aktifitas pengurus membicarakan hal-hal yang berhubungan dengan kepentingan organisasi olahraga ini.

"Mudah-mudahan sekretariat ini dapat menjadi wadah membicarakan dan membahas kepentingan dan kemajuan KONI dan olahraga di Inhil kedepannya," harap Bupati Inhil M Wardan.

Peresmian penggunaan sekretariat ini ditandai dengan pembukaan selubung papan nama sekretariat KONI Inhil oleh Bupati didampingi Ketum KONI Riau dan struktur daerah serta para pejabat Pemkab lainnya.
Advertorial/KONI Inhil/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar