Daerah

Di Inhil, 214 Pedagang Cabut Undian Tentukan Los

Gagasanriau.com Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melakukan pencabutan undian bagi 214 pedagang yang akan menempati Los Pasar Pagi Jalan Telaga Biru Tembilahan Selasa (20/5/14).

Bagi para pedagang Pasar Pagi pencabutan untuk menentukan los pasar yang akan ditempati ini adalah momentum yang sudah lama di-idamkan untuk pindah ke lokasi baru.

"Ini merupakan pusat penjualan kelontong serta bangunan ini terdiri dari beberapa los atau tempat berjualan sayur dan lain-lain," kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Inhil Pahrolrozy MM dalam sambutannya.

Di tempat yang sama Bupati Inhil HM Wardan dalam kata sambutannya mengajak para pedagang untuk menjaga kebersihan. "Semoga dengan cara demikian kita bisa menata dan menjaga kebersihan Kota Tembilahan,"kata Bupati Inhil ini.

Selain itu, kata Wardan, Pemkab Inhil kedepannya akan membangun pasar-pasar modern lebih banyak agar semua pedagang terakomodir semua dan juga untuk membina pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dalam upaya membantu ekonomi berbasiskan kerakyatan.

Acara ini dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, Kadisperindag Inhil Pahrolrozy MM, Camat Tembilahan dan beberapa pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil serta Karyawan di lingkungan Dinas Perdagangan Inhil.
Ragil Hadiwibowo/Advertorial


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar