Daerah

Bupati Inhil Hadiri Rakornas V TPID

Gagasanriau.com. Tembilahan-Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama Kepala Bagian (Kabag) Setda Inhil Abbas Hasibuan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional V TPID Tahun 2014.

Rakornas ini dilaksanakan oleh Bank Indonesia bekerjasma dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI dan Kementerian Dalam Negeri RI.

Acara yang dilaksanakan di Aula Puri Agung Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta ini dibuka secara resmi oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyuno.

Bupati Inhil HM Wardan menganggap kegiatan Rakornas ini sangat bermanfaat karena dapat memperkuat kerjasama daerah serta koordinasi pusat-daerah dalam mendukung peningkatan perekonomian daerah dan nasional serta dapat menciptakan stabilitas harga di daerah sebagai upaya pencapaian sasaran inflasi nasional yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Rakornas yang dilaksanakan setiap tahun ini mengambil tema Memperkuat Koordinasi Pusat Daerah dan Mempercepat Kerjasama Antar Daerah dalam Upaya Menjaga Stabilitas Harga Serta Meningkatkan Perekonomian Daerah.

Pada kesempatan itu juga di serahkan penghargaan yang disebut dengan "TPID Award" bagi daerah yang dianggap bisa mengendalikan Inflasi.
Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar