Daerah

Puluhan Wartawan Pasang Spanduk Tolak Kabag Humas Inhil Yang Baru

Gagasanriau.com Tembilahan-Puluhan Wartawan memasang spanduk dipagar Kantor Bupati Inhil, hal itu dilakukan sebagai bentuk protes atas pengangkatan Kabag Humas Setda Inhil Martha Haryadi beberapa waktu lalu oleh Bupati Inhil M Warda.

Pengamatan di lapangan, tampak puluhan wartawan dengan berjalan kaki membawa spanduk bertuliskan "Seluruh organisasi wartawan Kabupaten Inhil menolak pengangkatan Martha Haryadi sebagai Kabag Humas Pemkab Inhil" menuju Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia Tembilahan.

Spanduk tersebut kemudian dipasang di pagar halaman Kantor Bupati Inhil tersebut. Tak pelak, pemasangan spanduk ini menarik perhatian pengguna jalan, khususnya kalangan PNS.

Saat spanduk baru saja terpasang, datang Satpol PP yang meminta spanduk ini dibuka dengan alasan ini merupakan pagar kantor pemerintahan. Namun wartawan bersikeras jangan dibuka, sampai ada respon Bupati Inhil atas penolakan ini.

Tak lama kemudian, puluhan wartawan ini ditemui Asisten I Setdakab Inhil, Darussalam ia menyampaikan, permasalahan ini sudah disampaikan kepada bupati.

"Beliau bersedia membicarakan hal ini dengan rekan-rekan wartawan, rencananya diagendakan pertemuannya selepas siang nanti,"sebut Darussalam.
Rilis/PWI/FKWI/AJI


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar