Daerah

Pedagang Keluhkan Kondisi Los Pasar Pagi Tembilahan

Gagasanriau.com Tembilahan-Pedagang mengeluhkan kondisi Los Pasar Pagi Jalan Baharuddin Yusup Tembilahan yang belum rampung hingga 100 persen.

Mulai dari belum adanya arus listrik yang saat ini hanya menumpang, gelap, belum dikeramik hingga tidak teraturnya tempat-tempat pedagang.

Hal ini dikeluhkan Iyang salah seorang pedagang kepada Gagasanriau.com, Kamis (22/5/14). Dikatakannya, saat ini pedagang harus menyambung arus listerik ketempat lain karena tidak tersedianya arus listrik yang baru saja diresmikan Bupati Inhil ini.

"Ya memang gelap disini, kita saja masih nyambung meteran tempat lain, sudah itu lantai belum diproslen," tuturnya.

Bukan itu saja, kata Iyang lebih lanjut, pedagang juga campur aduk dari yang jualan ayam hingga jualan sayur-sayuran tidak beraturan.

Hal senada juga disampaikan Bahar seorang pedagang lainnya. Menurutnya selain permasalahan tersebut, dirinya juga meminta kepada pemerintah agar para pedagang ditertibkan.

“Kita berharap agar para pedagang ditertibkan. Seperti pedagang ayam atau sayur itu diberikan satu wilayah agar memudahkan para pembeli untuk mencari barang yang diinginkan,”kata Bahar.

Bahar juga mengeluhkan bahwa saat ini kondisi perdagangan pasar Pagi masih sepi pembeli. “Hingga saat ini pembeli masih sepi,” katanya.
Ragil hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar