Daerah

Kembali Pemko Pekanbaru Akan Lakukan Mutasi

Gagasanriau.com Pekanbaru-Dalam waktu dekat ini Pemerintah Kota Pekanbaru, kembali akan melakukan mutasi staf, demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota(Sekdako) Syukri Harto.

"Mutasi ini bertujuan agar tidak ada penumpukan pegawai pada satker tertentu. Saya sudah rencanakan mutasi pegawai segera dilakukan setelah mutasi untuk jabatan struktural tuntas dilakukan,"ujarnya ketika ditemui, Jumat (22/5) diruang kerjanya.

Sukri menambahkan jika saat ini pihaknya tengah menerima usulan penempatan pegawai dari SKPD dilingkungan Pemko Pekanbaru. Karena nanti pendistribusian pegawai akan disesuaikan dengan kebutuhan Stuktur organisasi baru.

"Sudah ada beberapa permintaan SKPD yang masuk tapi kami masih menunggu. Untuk kebutuhan penambahan pegawai yang mendesak langsung disetujui dan tak perlu harus menunggu selesainya mutasi pejabat struktural jika memang pegawainya ada,"jelasnya lagi.

Menurut Syukri, selama ini seperti yang diketahui ada beberapa SKPD yang tenaga berlebih atau tidak diperlukan.

"Ini yang sedang kita pelajari. Jadi bisa langsung dipindahkan ke SKPD yang membutuhkan seperti untuk tenaga keuangan, akuntansi dan juga perpajakan,"tutupnya.
Rina


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar