Daerah

Puluhan Pelayan Karaoke Terjaring Razia Pekat Di Inhil

Gagasanriau.com Tembilahan-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama TNI dan Polri berhasil mengamankan puluhan pelayan karaoke yang tidak memiliki identitas (KTP, red) dan beberapa pasang muda mudi yang diduga melakukan perbuatan mesum dalam pelaksanaan razia penyakit masyarakat (Pekat).

Razia ini dilakukan beberapa titik mulai dari Tembilahan, Tembilahan Hulu, dan Getek yang sasarannya adalah tempat hiburan malam (Karaoke,red) dan wisma kelas melati.

"Kita berhasil mengamankan 47 yang terdiri 43 perempuan dan 4 laki-laki dan kita juga berhasil amankan beberapa pasangan muda mudi,"sebut Kakan Satpol PP TM Syaifullah yang baru saja dilantik oleh Bupati Inhil ini. Jum'at (23/5/14).

Untuk pertama, kita akan melakukan pendataan-pendataan kepada mereka dan kita akan menghubungi orang tua atau wali mereka agar mereka tahu mengenai apa yang dilakukan anak mereka.

"Kita untuk pertama ini tidak melakukan upaya hukum, kita hanya memberikan efek jera saja. Kita melakukan razia mulai dari tempat hiburan seperti, Pasar Rakyat, wisma-wisma kelas melati dan juga tempat karaoke"ungkapnya.

Ia juga mengatakan, bahwa razia Pekat yang dilaksanakan dengan berbagai pihak ini dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyaman untuk menyambut MTQ kabupaten dan provinsi yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

"Kita tentunya ingin wajah Inhil ini menjadi wajah baik saat pelaksanaan MTQ mendatang,"tandasnya.
Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar