Daerah

Kakan Satpol PP : "Banyak Wisma dan Tempat Karaoke Tidak Memiliki Izin

Gagasanriau.com. Tembilahan-Saat dilakukannya razia Penyakit Masyarakat (Pekat) oleh Satpol PP, TNI dan Polri ditemukan beberapa wisma kelas melati dan juga tempat karaokean yang memiliki izin pendirian usaha penginapan dan hiburan.

Pernyataan ini disampaikan Kepala Kantor (Kakan) Satpol PP TM Syaifullah usai melakukan razia pekat. Dikatakannya, hingga saat ini masih banyak wisma dan juga tempat karaoke ditengah-tengah kota yang tak memiliki izin.

"Saat kita lakukan razia pekat tadi juga membawa anggota Badan Perizinan, Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPPMPD) Inhil, disana banyak kita temukan wisma dan juga tempat karaoke yang memiliki izin,"sebut TM Syaifullah usai melaukan razia pekat. Jum'at (23/5/14).

Dia mencontohkan seperti Wisma Abu dan juga pusat karaokean seperti Golden City yang berada ditengah-tengah kota tapi sama sekali tidak memiliki izin.

"Hal tersebut nantinya akan langsung ditangani oleh BPPMPD mengenai izin tersebut,"tandas TM Syaifullah yang baru saja menjabat menjadi Kakan Satpol PP.
Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar