Daerah

Ganda Kepemimpinan Dan Tidak Aktif Kantor Sekretariat Disegel Kader HMI Cabang Pekanbaru

Gagasanriau.com Pekanbaru-Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pekanbaru yang tergabung dalam Gerakan Kader Menggugat menyegel kantor sekretariat Cabang Pekanbaru di Jalan Paus, Minggu (25/5/2014) sore.

Penyegelan ini dilakukan dengan memberikan papan palang didepan pintu sekretariat cabang dan dipaku serta ditempeli tulisan "Kantor Sekretariat Ini Disegel".

 Fandy Cp Koordinator Gerakan Kader HMI Menggugat mengatakan, bahwa penyegelan ini bentuk kekecewaan terhadap pengurus cabang yang tidak aktif dan tanpa gerakan selama terpilih sebagai pengurus.

 "karena tidak ada lagi aktivitas di sekretariat dan kepedulian terhadap kebersihan sekretariat yang sudah sama seperti kandang tikus"kata Fandi yang juga Sekum Komisariat Fakultas Ekonomi Sosail Universitas Islam Negeri Suska Riau.

Fandy Cp melanjutkan, "Kami dari gerakan Komisariat menggugat dan menantang Pengurus Cabang HMI Pekanbaru yang katanya ada dua kepemimpinan di tubuh HMI Pekanbaru baik dari pihak yang dipimpin oleh Ary Nugraha maupun dari pihak Ahmad Effendi Siregar untuk duduk bersama dengan kami dalam membicarakan persoalan sekretariat cabang ini"tegas Fandi

"Karna kami pada awalnya sudah sebarkan undangan kepada seluruh Kader HMI dan pengurus cabang untuk bergotongroyong membersihkan sekretariat cabang yang sudah sama seperti kandang tikus ini namun tak ada satupun pengurus cabang yang datang"tambahnya lagi.

Lanjutnya lagi, "kita berharap dengan apa yang kita lakukan hari ini dapat menyadarkan kepada pengurus cabang baik dari pihak Ary maupun Ahmad untuk mempergunakan Sekretariat sebagai tempat aktivitas keorganisasian.

 Kader HMI Menggugat berharap kepada seluruh komisariat tidak hanya diam dengan kondisi ini karna ujung tombak cabang adalah komisariat. Rilis


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar