Daerah

Kadishub Kota Pekanbaru Kembali Gelar Razia Travel Gelap

Gagasanriau.com Pekanbaru-Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru kembali menggelar razia travel gelap Senin(26/5), dikawasan bagian barat tepatnya Pekanbaru-Kampar.

Kepada Bidang Pengawasan dan Pengendalian Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Saibul Allades, mengatakan bahwa saat ini travel gelap sudah kembali marak. Oleh sebab itu pihaknya kembali menggelar razia. Bahkan sampai pukul 09.00 wib sudah ada 4 travel yang ditertibkan.

"Razia ini dilakukan untuk meminimalisir kendaraan-kendaraan ataupun travel gelap yang saat ini semakin banyak beroperasi apalagi menjelang hari libur dan hari raya Idul Fitri," ujarnya.

Saibul menambahkan, pihaknya menggelar razia dari pukul 07.00 wib dengan 30 personel dibeberapa titik yang dianggap rawan keberadaan travel gelap mangkal.

"Angkutan yang kita tertibkan ini bukan saja teravel gelap, namun angkutan umum yang menyalahi aturan yakni menaik dan menurunkan penumpang di luar terminal yang sudah ditetapkan yakni terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS)," tutupnya.
Rina


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar