Daerah

Disegel Oleh Kadernya, Dua Ketua Cabang HMI Pekanbaru Himbau Untuk Bersatu

Gagasanriau.com Pekanbaru-Pasca disegelnya sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam cabang Pekanbaru oleh beberapa orang kadernya yang tergabung dalam Gerakan Kader HMI menggugat kemaren, dua Ketua Cabang sama-sama memberikan pernyataan terkait penyegelan tersebut, Senin (26/5) pagi.

Ahmad Efendi Siregar ketua HMI cabang Pekanbaru versi PB HMI mengatakan, sangat berterima kasih kepada gerakan yang dilakukan oleh kader yang menyegel sekretariat ini.

"Mungkin ini adalah bentuk kepedulian mereka terhadap sekretariat HMI dan juga himpunan ini" katanya

Ahmad melanjutkan, kubunya akan mengevaluasi kembali dan akan benahi kembali sekretariat ini kedepannya serta akan menempatinya sebagai tempat aktivitas keorganisasian.

Hal yang senada juga disampaikan ketua versi Konfercab Ary Nugraha mengatakan, gerakan yang dilakukan kader menurutnya terlambat.

"Karena sekretariat ini sudah lama terbengkalai seperti ini tapi selama ini kemana para kader HMI"

Lanjutnya lagi,"kita kenapa tak tempati sekretariat ini karena semata-mata untuk menghindari konflik yang tak produktif dengan kubu sebelah"ujar Ary

Selanjutnya Ary mengungkapkan, ia berharap kedepannya kader HMI bersatu dalam membenahi himpunan ini terkhusus sekretariat ini.

"Bagaimana mungkin persoalan umat kita selesaikan, rumah kita sendiri belum terselesaikan"tegas Ary.
Rilis


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar