Daerah

Fasilitasi Wartawan, Kabag Humas Inhil : Kita akan Bangun Media Center

Gagasanriau.com. Tembilahan-Kepala Bagian (Kabag) Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Inhil berencana dalam waktu dekat ini membuat Media Center diruangan Humas Setda lantai 2 dan ini dilakukan bukan karena adanya protes dari teman-teman awak media, akan tetapi ini dilakukan untuk memudahkan teman-teman media bekerja dan mencari informasi.

Pernyataan tersebut disampaikan Kabag Humas Setda Inhil Marta Haryadi kepada Gagasanriau.com. Senin (26/5/14) diruang kerjannya.

"Dalam waktu dekat ini sebulan atau dua bulan ini, kita akan mengusahakan membangun media center di ruangan humas ini,"sebut Marta.

Nantinya, kata Marta kembali, ruangan kasubag-kasubag akan kita sekat-sekat disanalah untuk sementara waktu teman-teman pres baik media cetak, online dan sebagainaya bekerja.

Saat ditanyakan, apakan pembangunan media center di Ruangan Humas nantinya akan menggunakan APBD atau APBD-P? "Kita liat nanti, kalau bisa dalam waktu satu atau dua bulan ini sudah dikerjakan oleh tukang, yang jelas kita usahakan mencarikan dananya untuk membangun media center untuk teman-teman pres," sebutnya.

Mengenai perlengkapan, sambung Mantan Kakan Satpol PP ini, kita akan usahakan selengkap mungkin. "Kalau dananya cukup, kita akan lengkapkan semua fasilitas yang ada. Jika tidak akan kita angsur-angsur dahulu,"paparnya.

Ia juga menegaskan, bahwa ini dilakukannya bukan karena selalu 'diserang' oleh rekan-rekan pres di Inhil mengenai dirinya yang dianggap terlalu tertutup ini.

"Ini tidak ada hubungannya dengan kejadian penolakan pengangkatan saya sebagai kabag humas,"sebutnya.

Kita lakukan ini karena benar-benar ingin membuat teman-teman pres merasa mudah saat bekerja dan mencari informasi-informasi"tandasnya.
Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar