Daerah

Ketua KONi Inhil Tutup Turnamen Volly Ball

Gagasanriau.com Tembilahan-Syamsuddin Uti Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) secara resmi menutup turnamen Volley Ball Agustriansyah Cup 2014 yang dilaksanakan di Gedung Tasik Gemilang Tembilahan. Selasa (27/5/14).

Penutupan kegiatan tersebut dihadiri para pengurus KONI Inhil dan Cabor, serta caleg terpilih DPRD Riau yang juga sponsor kegiatan olahraga ini, H Agustriansyah.

"Dengan adanya kegiatan ini, saya harapkan akan menghasilkan atlet Volly Ball yang berbakat untuk memperkuat Inhil di ajang Provinsi Riau," ungkap H Syamsuddin Uti saat menutup kegiatan ini.

Disamping itu, Syamsuddin, juga mengajak kepada pengurus Cabor yang ada agar meningkatkan kempuan-kempuan dab juga prestasi atlet.

"Hal itu dilakukan dengan cara selalu menggelar latihan dan juga pertandingan yang meningkatkan semangat dan meningkatkan kemampuan para atlet," katanya.

Dalam turnamen ini tim Bayangan Porprov Riau menjadi Juara I dan mendapatkan tropi plus uang tunai sebanyak Rp1,5 Juta, tim BKD sebagai Juara II mendapatkan trophi plus uang Rp 1 juta,, tim UNISI Juara III mendapat trophi plus uang Rp 750 ribu dan tim Pengalehan sebagai Juara IV memperoleh trophi plus uang Rp 500 ribu.

Turnamen ini digelar sejak tanggal 25 Mei lalu diikuti 14 tim dan ditutup pada hari ini, Selasa (27/5/14).
Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar