Daerah

Terkait Penyegelan Sekretariatnya, Ketum HMI Riau-Kepri Himbau Dua Kubu HMI Pekanbaru Konsolidasi Segera

Gagasanriau.com Pekanbaru -Terkait penyegelan sekretariat cabang Pekanbaru oleh kader kota pada Minggu (25/5/2014) yang lalu Ketua Umum Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Riau-Kepulauan Riau Munawir Matareng, dalam pernyataannya ia menghimbau agar kedua kubu untuk segera berkoordinasi dan fokus membenahi organisasi.

Selain itu ia juga mendukung kritik yang dilakukan oleh kader Cabang Pekanbaru karena menurutnya hal ini memberikan warna kegelisahan kadernya akan kepedulian pada organisasi HMI.

"Kita sangat apresiasi dengan gerakan yang dilakukan oleh beberapa kader HMI yang menyegel sekretariat cabang tersebut"katanya Jumat malam (30/5/2014).

"Karna saya pikir itu adalah gerakan untuk membangunkan pengurus cabang yang tertidur" katanya

Munawir melanjutkan, "kita minta kepada pengurus Cabang Pekanbaru baik itu barisan Ary maupun Ahmad untuk kembali hidupkan sekretariat cabang jalan Paus itu".

"Karna sekretariat adalah tempat kita untuk lakukan kegiatan keorganisasian terutama Administrasi organisasi" ujarnya lagi

Dijelaskan oleh Munawir lagi, selama ini HMI dikenal dengan tertib administrasinya.

"Bagaimana mungkin pengurus cabang akan tertib dengan administrasi sedangkan sekretariatnya saja tidak dihuninya"tegas Munawir

Munawir mengulangi harapannya kepada pengurus cabang Pekanbaru baik itu yang dipimpin oleh Ary maupun Ahmad untuk membenahi dan huni kembali sekretariat cabang jalan paus itu, jangan sampai ditinggalkan.

"Karna sekretariat cabang jalan Paus itu adalah sejarah bagi pergerakan HMI di Riau ini khususnya Pekanbaru"tutup Munawir
Rilis


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar