Daerah

Sekda Inhil Buka Jalan Santai Milad Kemuning Ke 13

Gagasanriau.com. Kemuning-Alimuddin RM Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membuka sekaligus melepaskan ratusan peserta Gerak Jalan Santai Sempena Milad Ke 13 Kecamatan Kemuning.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Selensen dan diikuti dari pelajar, PNS, dan Honorer di lingkungan Kecamatan Kemuning. Sabtu (31/5/14).

"Gerak jalan seperti ini sudah sangat sering dilaksanakan di Kabupaten Inhil. Kegiatan seperti ini biasanya dilaksanakan dalam memeriahkan sesuatu kegiatan-kegiatan dan kali ini kegiatan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan milad Kecamatan Kemuning yang ke 13,"sebut Sekda Inhil Alimuddin RM saat membacakan sambutan Bupati Inhil Alimuddin RM.

"Untuk itu saya berharap kegiatan gerak jalan santai ini dimanfaatkan sebagai ajang untuk menciptakan rasa kebersamaan dan dukungan akan kegiatan yang diadakan Pemerintah bersama masyarakat"harapnya.

"Karena tanpa adanya kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat, mustahil Kecamatan Kemuning akan dapat berkembang seperti sekarang ini," papar Mantan Kadistamben Inhil.

"Marilah kita jadikan gerak jalan santai ini sebagai salah satu cara untuk menciptakan manusia dan generasi muda Inhil terutama generasi muda Kecamatan Kemuning yang sehat jasmani dan rohani, dalam rangka menyongsong dan mempersiapkan Inhil menuju Kabupaten yang maju, bermartabat dan bermarwah," katanya

Dalam Gerak jalan santai ini panitia menyediakan bermacam door prize.
Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar