Daerah

Sekda Inhil : Semua Komponen Masyarakat Harus Bersatu Demi Perubahan

Gagasanriau.com. Kemuning-Untuk mengadakan perubahan, tentu tidak dapat dilakukan oleh Penjabat Kepala Desa saja, tetapi seluruh komponen masyarakat harus ikut serta baik BPD, LPM, Kepala Dusun, PKK, Pemuda maupun komponen masyarakat lainnya.

Hal tersebut disampaikan Sekda Inhil Alimuddin RM saat membuka kegiatan penlantikan 3 kepala Desa Kecamatan Kemuning. Sabtu (31/5/14).

"Kades ini juga perlu dukungan dari berbagai pihak untuk mengadakan perubahan-perubahan kearah yang lebih baik," sebut Alimuddin.

Selain itu, Ia juga mengingatkan kepada semua yang hadir untuk untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, memelihara persatuan dan kesatuan agar tercipta suasana yang kondusif.

"Dengan demikian kita akan dapat menjalankan roda pemerintahan dan semakin berenergi untuk menggesa terwujudnya program pembangunan di segala bidang kehidupan demi mencapai tujuan kita bersama sesuai Dengan spirit baru menuju Indragiri Hilir yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat," imbuhnya.

Kemudian dalam kesempatan yang berbahagia ini, Ia juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Kecamatan Kemuning khususnya warga masyarakat Desa Sekara, Desa Tuk Jimun, dan Desa Kemuning Muda, atas kerjasama dan peran aktifnya dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di daerah ini.
Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar