Daerah

Alimuddin, Sekda Inhil Lantik Kades Kecematan Kemuning Sekaligus

Gagasanriau.com Kemuning-Bupati Inhil M Wardan yang diwakili oleh Sekda Inhil Alimuddin RM melakukan pelantikan Pejabat Kepala Desa Sekara, Tuk Jimun dan Kemuning Muda. Kegiatan pelantikan 3 Pejabat Kepala Desa ini dilaksanakan di Pasar Selensen Kecamatan Kemuning.

"Saya mengharapkan kiranya amanah dan kepercayaan masyarakat ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan harapan dan dambaan masyarakat," papar Sekda Inhil Alimuddin RM. Sabtu (31/5/14.

Rasa kebersamaan, rasa persatuan, hidup berdampingan secara damai dalam lingkungan tetangga maupun dalam lingkungan bermasyarakat hendaknya lebih diutamakan. Sebut Alimuddin.

Walaupun perbedaan pendapat, kata mantan Kadistamben ini, serta pola pandang terhadap suatu kondisi atau permasalahan adalah suatu hal yang wajar.

Lebih jauh ia berharap agar beda pendapat dan beda pola pandang tersebut janganlah sampai menimbulkan pertentangan atau perselisihan apalagi perpecahan.

"Akan tetapi marilah kita musyawarahkan secara arif dan bijaksana, sehingga beda pendapat itu akan mencetuskan solusi terbaik dalam membangun desa kita ini," imbuhnya

Kami yakin dan percaya, di bawah kepemimpinan Para Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik ini, atas dukungan seluruh komponen masyarakat, Desa Sekara, Desa Tuk Jimun, dan Desa Kemuning Muda ini akan lebih maju dari pada hari ini, Insya Allah.

"Masyarakat juga harus mampu mengadakan perubahan ke arah yang lebih maju," sentilnya.

Adapun Pejabat Kepala Desa yang dilantik oleh Sekda Inhil adalah Kades Sekara Arpan, Desa Tuk Jimun Darmawan dan yang terakhir Kades Kemuning Muda Imistar.
Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar