Daerah

12 Tim Indepeden Relawan Prabowo-Hatta Kabupaten/Kota Di Riau Terbentuk

Gagasanriau.com Pekanbaru-Minggu besok (1/6/2014) Tim Independen Relawan Pemenangan Prabowo-Hatta akan mendeklarasikan diri di posko pemenangan dijalan mereka Arifin Ahmad Pekanbaru.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Tim wilayah Riau Marsuanto kepada wartawan saat jumpa pers di posko tim Jalan Arifin Ahmad Sabtu (31/5/2014).

"Kami bukan orang-orang partai, kami independen, diluar dari timses kepartaian, kami mendukung Prabowo-Hatta karena sosok Calon Presiden tegas hal ini sesuai dengan harapan kita semua agar bangsa ini menjadi negara yang kuat sebagai macan asia"papar Marsuanto.

Tetapi dijelaskan lagi olehnya saat deklarasi nanti juga tim independen ini tetap akan mengundang dari unsur partai pendukung agar tetap terkonsolidasi.

"Kita bangun gerakan dan dukungan ini serta posko secara swadaya, dan saat ini sudah terbangun koordinator diseluruh Kabupaten/Kota Provinsi Riau"paparnya.

Selain mengundang unsur partai pendukung Prabowo-Hatta Tim Independen ini juga akan mengundang tokoh-tokoh Riau seperti Letjen Purn. Syarwan Hamid, anggota DPD Maimanah Umar, dan ada juga Kolonel Abbas Jamil, Tenas Effendi serta Saleh Djasit.

"Klo bicara masalah kerja-kerja pemenangan kita sudah buat program kerjanya, selain kampanye dengan masyarakat kita juga akan menggandeng media massa, selain itu kita buat tim-tim kecil atau kelompok masyarakat yang akan menjadi tim pemenangan bapak Prabowo-Hatta

Hadir juga dalam konferensi pers itu Syafruddin Saan anggota DPRD Riau dan juga bagian dari partai pendukung Partai Keadilan Sejatera (PKS).

"Target kita di Riau Prabowo-Hatta bisa meraup suara 70 persen total suara yang terdaftar di DPT"tutup Marsuanto
Tata Haira


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar