Daerah

Bungatang : 2014 Akan Dilaksanakannya Jambore Kader PKK se Inhil

Gagasanriau.com Kateman-Tahun 2014 ini akan dilaksanakan Kegiatan Jambore Kader PKK bagi Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Kelurahan Desa, dan Kader se Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Hal Tersebut disampaikan Wakil Ketua TP PKK Inhil Bungatang saat melakukan Kunker ke Kateman bersama anggotannya. Minggu (1/6/14).

"Tercapainya program ini berkat kerjasama kemitraan yang sangat baik antara Instansi dari berbagai jenjang baik Provinsi, Kabupaten, Kecamatan maupun Kelurahan desa yang telah memberikan dukungan moril serta sarana-sarana penunjang dalam memperlancar pelaksanaan tugas-tugas PKK," sebutnya Istri Rosman Malolo ini.

Selain itu, Ia juga menyatakan bahwa program-program yang disusun setiap tahunnya belum sempurna namun dijelaskannya tetap akan dilakukan evaluasi secara berkala.

"Hasil kegiatan berdasarkan program PKK yang telah disusun setiap tahun belum sempurna sekali, untuk itu kedepan kita senantiasa berupaya melaksanakan program sesuai dengan tugas-tugas pengabdian sosial kemasyarakatan yang lebih baik sesuai dengan kondisi dan situasi serta seiring dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Inhil," sebutnya.

Berbagai program telah dicanangkan antara lain Jumat Bersih, Maghrib Mengaji, Penanaman Satu Milyar Pohon dan Hibah Sejuta Buku.

"Semua program tersebut, tentu butuh dukungan segenap komponen masyarakat termasuk Organisasi Tim Penggerak PKK," himbaunya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Kateman Sri Bintang Syatir menyampaikan harapannya semoga dengan adanya kunker TP PKK Inhil ini akan membuat lebih baik terlaksananya 10 Program PKK di wilayahnya.

"Semoga dengan adanya Kunker di kecamatan kita oleh Ibu Bungatang akan membawa suasana baru PKK di Kecamatan Kateman ini,"tandasnya.
Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar