Daerah

Politisi Muda Riau Bentuk Relawan Indonesia-Riau Untuk Jokowi-JK

Gagasanriau.com Pekanbaru-Dinamika politik di daerah Provinsi Riau semakin hari semakin menggeliat dan memanas pada momen Pemilihan Presiden RI pasalnya setiap hari berbagai organisasi independen maupun unsur partai membentuk perangkat kerja untuk memenangkan dua Capres yang akan bertarung pada 9 April mendatang.

Adalah Kordias Pasaribu, politisi muda Riau, kepada Gagasanriau.com Kamis pagi (5/6/2014) melalui pesan eletroniknya, menyatakan akan segera mendeklarasikan tim penggalangan dan pemenangan untuk Calon Presiden RI Joko Widodo (Jokowi. Red) yang berpasangan Jusuf Kalla dengan nomor urut 2.

Dalam pesan elektroniknya Kordias Pasaribu SH mengajak seluruh dan mengundang kaum nasionalis untuk bergabung dan berjuang bersama-sama memenangkan Jokowi-JK di Provinsi Riau, dalam pilpres nanti.

Relawan Indonesia Riau (RIR) yang dipimpin langsung oleh Kordias Pasaribu ini seperti yang disampaikan bahwa tim ini akan menghimpun dan berjuang dengan kaum nasionalis dan tim sukses lainnya untuk memenangkan secara mutlak bagi pasangan Capres JKW-JK di Riau.
Ady Kuswanto


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar