Daerah

Puluhan Ormas Bergabung Di Relawan Indonesia Riau Siap Menangkan JKW-JK

Gagasanriau.com Pekanbaru-Relawan Indonesia Riau organisasi independen pendukung pemenangan Calon Presiden pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla Kamis malam (5/6/2014) bertempat di Jalan Diponegoro Pekanbaru Riau berhasil menghimpun puluhan organisasi massa untuk menggalang dan memenangkan pasangan nomor urut dua ini.

Kordias Pasaribu, Ketua Relawan Indonesia Riau (RIR) kepada Gagasanriau.com mengatakan bahwa hal ini bukti bahwa kekuatan masyarakat di Provinsi Riau menyepakati dan komitmen untuk memenangkan pasangan JKW-JK yang punya jargon JKW-JK Adalah KITA.

"Sosok Jokowi adalah sosok yang mengalami perjalanan hidup dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, dengan kesederhanaannya, dan sosok beliau juga.merakyat adalah alasan kita mendukung beliau"Kata Kordias.

Dijelaskan Kordias, kedepannya RIR yang telah menghimpun puluhan organisasi ini akan memulai aganda-agenda bersama untuk mempersiapkan dan menggalang dukungan masyarakat secara massif.

Berdasarkan catatan yang terdapat di kesekretariatan RIR telah berhasil menghimpun 50.000 massa dari berbagai elemen masyarakat yang bergabung.
Ady Kuswanto


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar