Daerah

Pondok Pesantren Darussalam Saran Kabun Wisuda Santri Dan Santriwati

Gagasanriau.com Saran Kabun- Wisuda Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Darussalam Saran Kabun Kecamatan Kabun Rokan Hulu dimeriahkan dengan berbagai penampilan Seni.

Adapun penampilan seni ini antara lain, Drum band, Pencak Silat dan Marawis serta Tari Zaman.

Dengan penampilan seni ini para tamu undangan dalam acara wisuda yang diselenggarakan di lapangan sepak bola kaki pondok pesantren darussalam, Sabtu (7/6/2014) Pagi terpaku melihat penampilan dari semua kesenian yang ditampilkan oleh pondok pesantren yang notabenenya santri ponpes darussalam yang tampil dalam penampilan ini.

Dan dalam acara ini juga ditampilkan pameran Kaligrafi karya Santri/wati serta pidato Bahasa Inggris dan Bahasa Arab santri ponpes Darussalam.

Asparaini Aidarus Ketua pelaksana dalam pidato sambutannya mengatakan, Pihaknya berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat dan para alumni demi terbangunnya pesantren ini baik itu fisik maupun non fisik.

"Karena tanpa dukungan dan dorongan dari para alumni dan masyarakat pondok pesantren ini tak akan berjalan dengan baik dan efektif"ungkapnya.

Semoga Alumni Ponpes Darussalam mendukung dari apa yang kita tampilkan pada acara wisuda ini demi kemajuan ponpes kita dimasa mendatang"tutupnya.
Sepriadi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar