Daerah

Milad ke II KPSI, 2 Ton Beras Siap Dibagikan Kepada Masyarakat Tak Mampu

Gagasanriau.com. Tembilahan-Besok, tepatnya Minggu (8/6/14) Komunitas Pencinta Sedekah Inhil (KPSI) merayakan Milad ke 2 di Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan Kota tepatnya dengan berbagai 2 ton beras kepada masyarakat tak mampu.

Seperti yang disampaikan Ketua Panitia Milad Ke 2 KPSI Raju Maulana kepada Gagasanriau.com melalui pesan elektorniknya. Sabtu (7/6/14).

"Besok kita akan laksanakan milad KPSI ke 2 di TPA Sungai Beringin, dan kita juga akan distribusikan beras sebanyak 2 ton kepada masyarakat tak mampu"terang Raju singkat.

Agenda milad tersebut dijelaskan Raju akan diiisi dengan perlombaan dan kegiatan-kegiatan sosial.

"Ada lomba cuci tangan dan sikat gigi, lomba syair ibarat kiamat, pengobatan gratis, penyuluhan kesehatan, tausiah agama dan pembagian sembako,"sebut Raju yang juga anggota Komunitas Donor Darah Inhil (KDDI). "Nanti kita juga memberikan penganugrahan tokoh tersosial," sambungnya lagi.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 1 hari suntuk ini nantinya mengundang berbagai peserta maulai dari SMP dan SMU.

"Kalau dulu kita membagikan 1 ton beras dan kali ini kita membagikan sebanyak 2 ton beras kepada masyarakat dan juga sembako lainnya,"paparnya.

Ia juga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan milad ke 2 KPSI ini bisa memberikan manfaat kepada halayak ramai, KPSI semakin dikenal dan selalu bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

"Semoga kegiatan ini bisa memberika manfaat yang besat bagi orang banyak dan mendapat menimbulkan rasa sosial dan menginspirasi masyarakat yang lain," tandas Raju.
Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar