Daerah

Milad Kabupaten Inhil Ke 49 Sekda Inhil Alimuddin Himbau Seluruh Elemen Berpartisipasi

Gagasanriau.com Tembilahan-Milad ke 49 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Pemerintah Kabupaten menghimbau agar seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan agar spirit Inhil baru bisa berlangsung sukses.

Seperti yang disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda), Alimuddin RM Minggu (8/6/2014) di Lapangan Gajah Mada Tembilahan dimana acara juga dihadiri istri Wabup, Muspida, SKPD, undangan lainnya.

Milad yang mengangkat tema bersempena milad ke-49 Kabupaten Inhil tahun 2014, "Dengan Spirit Baru Inhil Mari Kita Selaraskan Pembangunan Disegala Bidang" menuju kabupaten yang maju, bermarwah dan bermartabat ini diawali dengan upacara pencanangan, kegiatan dilanjutkan dengan Jalan Jantung sehat yang diikuti oleh jajaran Pemerintahan di Kabupaten Inhil, siswa dan siswi sekolah serta masyarakat umum di Tembilahan.

Sekda, dalam arahannya saat membuka pencanangan Milad ini mengatakan memasuki usia ke-49 ini Kabupaten Inhil ini terlihat jelas segala keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan bersam-sama, meskipun masih ada sejumlah kekurangan dan kelemahan yang harus diperbaiki.

"Kita patut bersyukur, sampai saat ini kita mampu melanjutkan cita-cita para pendiri kabupaten inhil," sebut Sekda.

Oleh sebab itu, seluruh muatan nilai yang terkandung dalam sejarah perjuangan berdirinya kabupaten ini hendaknya senantiasa dapat dijadikan sebagi sumber inspirasi dan motivasi pembangunan sebagai mana yang telah dipraktekkan oleh para pendahulu.

Ditegaskan oleh Alimuddin untuk mewujudkan keberhasilan dalam pembangunan yang sama-sama perjuangkan ini, diperlukan kekuatan dan ikhtiar bersama, seraya tetap bermohon Kehadirat Allah SWT, agar apa yang kita cita-citakan dapat terwujud dengan sebaik-baiknya.

"Saya juga menghimbau agar semua pihak berpartisipasi memeriahkan milad ini," tambahnya.
Advertorial/Humas/Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar