Daerah

KONI Inhil Harapkan FORKI Dapat Pertahankan Prestasi

Gagasanriau.com Tembilahan-Komite Olahraga Nasional Indonesia mengharapkan kepada Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) untuk mempertahankan prestas yang telah diraih di ajang Porprov VIII Riau di Inhu Oktober mendatang.

"Kita tentunya berharap agar FORKI dapat mempertahankan prestasi yang telah mereka raih, dan ini merupakan tugas kita bersama," kata Ketua KONI Inhil Syamsuddin Uti saat membuka Rapat Kerja Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Pengurus Cabang Kabupaten Indragiri Hilir, di Sekretariat KONI Jalan Subrantas Tembilahan. Minggu (8/6/14).

Sementara itu, Ketua Pengcab FORKI Inhil H Fauzar menyebutkan bahwa pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mempertahankan prestasi yang telah diperoleh dengan berbagai pembinaan bagi para atlet karate yang akan bertanding nantinya.

"Kami akan berupaya memanfaatkan atlet lokal yang ada untuk diutus ke ajang Porprov VIII mendatang, tentunya langkah ini harus didukung pendanaan yang memadai," sebut Fauzar.

Disebutkan, Pengcab FORKI akan berusaha memanfaatkan secara maksimal potensi atlet karate yang ada sehingga mampu menyumbangkan medali bagi kontingen Inhil.

Untuk diketahui, pada Porprov (Porda) VII Riau di kota Tembilahan lalu, atlet FORKI Inhil berhasil menyumbangkan 6 medali emas, 4 perak dan 3 perunggu.

Raker yang mengusung tema 'Dengan kekuatan kebersamaan Pengurus FORKI mari kita sumbangkan medali untuk Inhil di Porprov VIII Riau' ini dihadiri juga Sekretaris KONI Inhil, As'ad dan para pengurus KONI serta Pengcab FORKI Inhil lainnya.
Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar