Daerah

Pererat Silahturahmi, SMKN 2 Tembilahan Inhil Gelar Reuni Akbar

Gagasanriau.com Tembilahan-Besok, Sabtu (2/8/14) SMKN 2 Tembilahan mengglar Reuni Akbar dan sekaligus Pengukuhan Ikatan Keluarga Alumni SMKN 2 Tembilahan di Gedung Tasik Gemilang Tembilahan.

Seperti disampaikan oleh Ketua Panitia Noprisal melalui Seksi Acara M Husdi Suherwan kepada Gagasanriau.com. Jum'at (1/8/14). Dikatakannya, kegiatan ini bertujuan untuk saling bertatap muka antara alumni angkatan pertama hingga angkatan ke 12. "Reuni Akbar ini kali pertama dilaksanakan," sebut M Husdi Suherwan yang akrab disapa Wawan.

Kegiatan ini, sambung Wawan, bertujuan untuk meningkatkan dan menjalin silaturahmi antara para alumni-alumni agar kedepan bisa menjalin komunikasi yang lebih baik. Sebab menurut Wawan, rata-rata para alumni banyak yang tidak berada di Inhil lagi.

"Momen Lebaran Idul Fitri ini kita rasa sangat tepat untuk dilaksanakannya kegiatan tersebut, karena pada saat ini banyak alumni yang melakukan mudik ke kampung halaman," paparnya.

Tidak hanya itu saja, menurut Wawan yang juga masih berstatus Mahasiswa Teknik Sipil Unisi ini, dengan adanya kegiatan ini kita bisa tukar fikiran dan mencari peluang pekerjaan yang lebih baik. "Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik," harapnya.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar