Daerah

Si Jago Merah Kembali Mengamuk di Inhil, 12 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

Gagasanriau.com Pulau Burung-Hanya selisih satu hari saja, si jago merah kembali berkobar dan meludeskan 2 unit rumah warga Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung Senin (4/8/14).

Kebakaran tersebut diperkirakan berlangsung kurang lebih selama satu jam mulai dari pukul 23.00 hingga 24.00 Wib dengan bantuan warga setempat api dipadamkan.

"Benar ada kabakaran di Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung tepatnya di RW 04 Jalan Pendidikan," sebut Camat Pulau Burung M Nazar kepada Gagasanriau.com. Selasa (5/4/14) pukul 08.00 Wib melalui sambungan seluler miliknya.

Dalam kejadian tersebut, 2 Kepala Keluarga (KK) dan 12 Jiwa kehilangan tempat tinggal. "Yang rumah ludes rumahnya Pak Usman dan Pak Arif," sebutnya.

Penyebab kebakaran tersebut menurut mantan Camat Mandah ini berasal dari pelita, karena pada saat tersebut PLN sedang memadamkan listrik. "Mungkin dari pelita atau lilin, karena saat itu lampu disini mati," imbuhnya

Sebelumnya, Minggu (3/4/14) si jago merah mengamuk di Desa Kotabaru Sebrida Kecamatan Keritang yang meludeskan 4 unit rumah dan merenggut 1 korban jiwa.

Ragil Hadiwibowo


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar