Daerah

PNS BKD Pekanbaru Ini Perlakukan Wartawan Yang Hendak Bertamu Secara Kasar

Gagasanriau.com Pekanbaru-Sungguh tak terpuji sikap seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru ini, pasalnya sikap kasar dan mengeluarkan kata-kata kasar kepada warga yang hendak berurusan di lingkungan kantor Walikota tidak patut disampaikannya.

Berawal dari adanya agenda pelantikan pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru Rabu (6/8/2014), bahasa tubuh seorang PNS yang berjenis kelamin perempuan ini sudah menunjukan sikap tidak bersahabat, kepada wartawan dan tamu yang hadir disana.

Ketika itu sekira jam 11.00 Wib peliput Gagasanriau.com yang hendak menjumpai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Azharisman Rozie mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Bermula saat peliput Gagasanriau.com meminta tolong untuk disampaikan pesannya, PNS ini malah mengeluarkan kata"ada cctv disana, nanti saya dimarahi gak sopan"ucapnya ketus.

Tidak sampai disitu saja, saat ia meninggalkan ruang tunggu tepat didepan ruang tunggu, bersama rekan kerjanya seorang Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang bertugas diruang tersebut oknum PNS kembali mencemooh dengan kata kasar.

"Bapak itu gila, sudah cctv awak lo disuruhnyo, dah dibilang ada cctv, yo gilo dah tau ada cctv disitu"katanya kepada dua orang Satpol PP yang berada didepan mejanya.

Saat ia sibuk membicarakan hal tersebut, peliput Gagasanriau.com mencoba keluar untuk meminta maksud pernyataannya tersebut, namun kembali ia berkilah bahwa disana sudah ada cctv dan ia enggan menyampaikan pesan kepada Azharisman Rozie atasannya yang sedang berada di ruang tamu. Saat berita ini dilansir Azharisman Rozie belum bisa dimintai keterangan melalui telepon genggamnya.

Arif Wahyudi


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar